Arti Logo Google Hari Ini

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)


Sudahkah Anda mengakses Google hari ini? Anda pasti heran dan bertanya-tanya mengenai arti logo mesin pencari itu hari ini, Rabu (24/8). Simak berikut.

Untuk merayakan hari lahir Jorge Fransisco Isidoro Luis Borges Acevedo atau lebih dikenal sebagai Jorge Luis Borges, raksasa mesin pencari ini mengubah logonya menampilkan gambar pria bebaju hitam bertongkat menghadap arah 'kota' Google.

Pria ini merupakan penulis, ahli essay, puisi dan penerjemah Argentina yang lahir di Buenos Aires pada 24 Agustus 1899. Pada 1914, keluarga Borges pindah ke Swiss tempat ia bersekolah dan menjelajah Spanyol.

Saat kembali ke Argentina pada 1921, Borges mulai menerbitkan puisi dan essay tulisannya dalam jurnal literature surealis. Selain itu, ia juga bekerja sebagai pustakawan dan dosen umum.

Pada 1955, ia ditunjuk menjadi direktur National Public Library dan profesor literatur di University of Buenos Aires. Pada 1961, ia menjadi pusat perhatian internasional ketika menerima hadiah penerbit internasional pertama, Prix Formenter.

Pada 1971, ia memenangkan Jerusalem Prize. Hasil karyanya diterjemahkan dan diterbitkan di seluruh Amerika Serikat dan Eropa. Borges sendiri mahir menggunakan beberapa bahasa. Ia meninggal di Jenewa, Swiss, pada 1986.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)