Inilah Para Kelakuan Pacar Pesepak Bola Inggris Didalam Lapangan

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
Bicara tentang WAG's (Wives and Girlfriends, istri-istri atau pacar-pacar pemain sepakbola) saya heran kenapa mereka juga ikut-ikutan tenar, heran kenapa paparazzi juga ikut-ikutan ngejar mereka, heran kenapa mereka juga perkumpulan sendiri namanya WAG's. Yang aslinya bukan seleb jadi nyeleb, yang seleb tambah nyeleb. Ckckck, pokoknya sekali mereka jadi pacar pemain sepakbola, berani taruhan, gaya mereka mentereng, dan jadi sok-sok an di depan kamera, seperti ini nih





Lihat mbak Victoria Beckham, masa alah jaaaannn sikil e kok gak iso dimudun no titik yo? udah pake kacamata kayak belalang gitu, gayanya... ckckck. Ya meski mereka udah dikejar-kejar paparazzi gitu, apa mereka nggak bisa mbaur sedikit ama penonton? Meninggalkan status seleb mereka (yang emang bener-bener seleb, kayak Cheryl Tweedy, Victoria Adams, atau Alex Curran). Tingkah mereka kadang kadang bikin geregetan juga.[zonama.info]
Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Poskan Komentar

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)