iPhone 4 Murah Segera Launching

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)


Pemasok Apple untuk wilayah Asia telah membuat versi murah iPhone 4 dengan kapasitas memori 8 gigabyte. Menurut sumber Reuters, flash drive untuk iPhone 4 8GB itu dibuat oleh sebuah perusahaan Korea.

Namun sumber tersebut menolak menyebutkan perusahaan itu. Flash drive Apple saat ini dibuat oleh perusahaan Jepang, Toshiba, dan perusahaan Korea Selatan, Samsung Electronics.

Sumber itu menolak diidentifikasi karena informasi ini belum dipublikasikan.

Apple, yang menuntut tingkat kerahasiaan dan keamanan tinggi dari pemasok dan karyawan, menolak berkomentar. Samsung juga melakukan hal yang sama.

IPhone 4 pertama kali diluncurkan pada Juni 2010 dengan versi 16 GB dan 32 GB. Versi putih ditambahkan ke jajarannya pada bulan April 2011. Versi 8GB diharapkan bisa diluncurkan dalam beberapa minggu ini, kata sumber tersebut.

Beberapa analis mengatakan iPhone4 8GB yang lebih murah bisa membantu Apple meningkatkan penjualannya di pasar negara berkembang.

"Apple mungkin ingin mendorong ke segmen pasar yang sedang berkembang di mana pelanggan ingin beralih ke ponsel cerdas menengah dari ponsel fitur, yang biasanya berharga US$ 150-200," kata analis Yuanta Securities, Bonnie Chang.

"Tapi saya pikir untuk iPhone 4 8GB harga sulit untuk turun di bawah US$ 200. Jadi Apple masih akan membutuhkan ponsel yang sama sekali baru dengan spesifikasi rendah untuk pasar negara berkembang," ujarnya.

Selain peluncuran iPhone 4 murah, Apple menargetkan peluncuran akhir September untuk iPhone generasi 5, kata satu sumber, yang mengkonfirmasikan laporan sebelumnya pada situs blog dan situs industri.

iPhone baru itu beberapa menyebutnya iPhone 4S karena penampilannya sebagian besar identik dengan iPhone 4 yang ada akan memiliki layar sentuh yang lebih besar, antena yang lebih baik, dan kamera 8 megapiksel.

Dua produsen iPhone 5 telah diberi tahu untuk mempersiapkan kapasitas produksi hingga 45 juta unit.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)