Pelawak Cebol Daus Mini Nikahi Wanita Cantik

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
 
 
Siapa sangka pelawak cebol Daus "Mini", ternyata jago menaklukan hati wanita. Dia baru saja menikahi wanita cantik bertubuh jangkung, Yunita Lestari. Perbedaan kondisi fisik keduanya banyak yang membuat penasaran, terutama kenapa Yunita mau menikah dengan Daus.

Seperti diberitakan, pemilik nama lengkap Achmad Firdaus ini resmi mempersunting pujaan hatinya, Yunita Lestari, pada Minggu (17/7/2011). Akad nikah Daud-Yunita berlangsung di kediaman orangtua Yunita di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Nah, lalu apa alasan yang membuat Yunita jatuh hati dengan Daus? Menurut Yunita, ia jatuh hati karena Daus menghargai dirinya sebagai perempuan.

"Dia perhatian, pengertian, lebih bisa menghargai perempuan, itu yang penting," ujar Yunita, di Hanggar, Pancoran, Jakarta, Selasa (2/8/2011) kepada Kompas.

Kisah antara Daus dan Yunita, ternyata direstui orangtua Yunita. Alasan Yunita memilih Daus sebagai suaminya juga karena alasan yang masuk akal, terlepas dari fisik Daus Mini yang mungil.

"Mama alhamdulillah, yang penting pilihan anaknya ya percaya saja. Enggak mungkin aku milih Daus enggak ada apa-apanya," ungkap Yunita.

Yunita juga tak menampik kalau dia bisa menikah dengan pelawak berbadan mungil itu karena Daus seorang artis. Pasalnya, saat pertama kali berkenalan, Yunita mengenal Daus "Mini" sebagai pelawak yang kocak.

"Kalau Daus bukan artis, aku enggak bakal kenal Daus. Jadi, enggak munafik karena kenal pertama Daus ya sebagai seorang artis," ujar Yunita.

Meski begitu, Yunita menolak mentah-mentah bila dia hanya mengincar kekayaan Daus. "Aku enggak mau porotin uangnya. Aku mau porotin bajunya. Daus itu menggemaskan, soalnya imut-imut," ungkap Yunita sambil tergelak.

Yunita tak peduli dengan omongan masyarakat kalau ia mendapat suami seperti Daus yang bertubuh tiga kali lebih kecil dari dirinya.[circle888.blogspot.com]
Jangan lupa di like...
Follow Juga Ya....

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)