Wow, Ada Gatot Kaca & Spiderman Bersihkan Hotel

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)


Meskipun hari Lebaran masih sekitar seminggu lagi, berbagai persiapan untuk merayakannya mulai dilakukan banyak orang, tak ketercuali Hotel Horison Semarang. Hotel ini memulai persiapannya dengan mengecat ulang tembok luar gedung, Selasa (23/8). Namun ada yang unik, dalam pengecatan itu dilakukan oleh Gatot Kaca tokoh pewayangan itu lho!.

Eits, jangan kaget dulu, yang ini bukanlah gatot kaca sungguhan, namun hanya seorang pekerja profesional yang memakai kostum ala gatot kaca. Dengan cara bergelantungan dan berayun menggunakan tali, dengan sigap ia mengecat ulang tembok hotel berlantai sebelas itu.

Nama asli gatot kaca itu adalah Anandika, meskipun panas menyengat dan ribet karena kostum yang dipakainya, ia tetap bangga, sebab kostum tokoh yang ia pakai tersebut merupakan super hero asli dari Indonesia.

Sementara itu Public Relations Hotel Horison Semarang, Harum Hendra mengatakan, dengan memilih tokoh gatot kaca ini untuk mengingatkan kepada khalayak luas bahwa, Indonesia masih mempunyai tokoh pahlawan super yang asli milik Indonesia yang dapat dibanggakan.

Selain itu, dalam kegiatan ini, sang gatot kaca ingin menunjukan kepeduliannya dalam kebersihan saat menyambut hari lebaran dan juga menyambut tamu-tamu yang akan datang ke kota Semarang.

Kegiatan serupa juga diadakan di Hotel Dafam di Jalan Imam Bonjol Semarang, Selasa (23/8) namun dilakukan oleh "Spiderman" diperankan salah-satu karyawannya Nanda Anas yang mengenakan kostum spiderman. Spiderman ini memulai tugasnya turun dari puncak gedung tersebut yang memiliki ketinggian sekitar 28,5 meter.

Dalam aksinya Spiderman menggunakan seutas tali keamanan dan seorang pengarah yang memberikan instruksi saat membersihkan gedung tersebut.

Selain itu, Spiderman ini juga beraksi dan bergaya layaknya Spiderman asli yakni merayap di dinding, mengeluarkan jaring laba-laba dari tangannya dan meloncat dari satu tempat ke tempat lainnya.

Aksi tersebut sontak membuat tamu hotel tercengang terutama tamu yang berada di halaman hotel yang akan masuk lobi. Acara ini juga disaksikan oleh General Manager Hotel Dafam Handono S Putro dan seluruh staff dan karyawan Hotel Dafam. Kemudian acara dilanjutkan Spiderman melakukan beramah tamah kepada semua karyawan yang berada di lobi hotel.



Source: http://www.cybernews.tv/

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)