Di Facebook, Bisa Lihat Film Hollywood

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)


Studio film Hollywood Miramax meluncurkan aplikasi penyewaan film di Facebook. Layanan ini memungkinkan pencinta film menikmati streaming film panjang di jejaring sosial tersebut.

Meski bukan yang pertama, ini adalah layanan streaming dengan jumlah film terbanyak yang pernah ada di Facebook. Total film yang tersedia sebanyak 20 judul, tapi sayangnya baru untuk konsumen Amerika.

Film-film yang disewakan antara lain Good Will Hunting, Pulp Fiction, Chicago, Clerks, Cold Mountain, Ekstrak, From Dusk Till Dawn, dan Gangs of New York. Biaya sewa untuk setiap film ini sebesar US$ 3 dengan pembayaran dalam bentuk kredit.

Sementara di Inggris dan Turki aplikasi sewa film Miramax ini baru menyediakan sepuluh judul film. Sebentar lagi fitur tersebut akan tiba di Prancis dan Jerman.

Selain melalui komputer, aplikasi yang masih dalam versi beta ini juga dapat diakses melalui Miramax app untuk iPad dan Google TV.

"Miramax App ini menawarkan pengalaman menonton klip video dan film panjang, kemudian membagikan pengalamannya dengan teman-teman di Facebook," tulis CEO Miramax Mike Lang di blog Miramax.

Layanan streaming ini dapat dinikmati selama 30 hari. Tapi ketika seseorang sudah memutar satu buah film, ada jatah waktu selama 48 jam untuk menyelesaikan tontonan. Miramax mengatakan penikmat film punya kesempatan membeli film dan menyimpannya di loker mereka sendiri dalam komputasi awan.

Miramax bukanlah studio film pertama yang menyediakan judul film di Facebook. Warner Bros, Universal, dan Paramount juga melakukan hal serupa. Selain Facebook, Miramax juga telah mempunyai kesepakatan dengan Amazon, Hulu, Netflix, dan Apple.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)