Keren, Stadion Berbentuk Buaya Raksasa

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Klub Superlig Turki, Bursaspor, punya julukan "Yesil Timsahlar", yang dalam bahasa Indonesia berarti "Buaya Hijau". Terinspirasi oleh julukan tersebut, Bursaspor merilis desain stadion baru mereka yang berbentuk buaya raksasa.









Stadion yang terletak di kota Bursa, Turki, ini rencananya akan berkapasitas 45 ribu tempat duduk, sebuah stadion sepak bola modern yang diberi nama "Timsah Arena" atau mungkin bisa disebut sebagai "kandang buaya" (timsah = buaya).

Berikut beberapa gambar calon homebase baru Bursaspor, Timsah Arena, yang menurut beberapa suporter Bursaspor sendiri lebih mirip ular hijau raksasa daripada seekor buaya.



Ingat Bursaspor yang berjuluk "Buaya Hijau" serta bakal punya stadion megah berbentuk buaya raksasa, kita jadi ingat klub Indonesia yang juga punya julukan serupa, "Bajul Ijo". Akankah buaya hijau versi Indonesia juga tertarik membuat stadion serupa?

YOU MIGHT ALSO LIKE

1 komentar:

Unknown mengatakan...

JUAL OBAT KUAT, OBAT PERANGSANG SEX DAN ALAT BANTU SEX PRIA WANITA


SHOP DILDO adalah online shop terpercaya kami hadir untuk membantu keperluan anda bagi para pria dan wanita dalam menjaga keharmonisan keluarga.

SHOP DILDO Sedia Berbagai Produk Seperti :
# Obat kuat seks pria perkasa
# Obat sipilis raja singa
# Obat penghilang tato permanen
# Obat dan alat pembesar penis
# Obat dan alat pembesar payudara
# Alat bantu seks pria
# Alat bantu seks wanita
# Obat perangsang cair, serbuk, pil, jelly dan permen karet

Tunggu apalagi segera dapatkan "produk-produk unggulan kami lainnya" BEST SELLER. Hubungi 085290111180 - 08156699610 atau add PIN BB 2A0638C0 untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap.

Alamat :
Jalan.Bintaro Utama V No.9B, Sektor V Jakarta Selatan

Pemesanan Silahkan Transfer Di Rekening Kami Bank BCA _ BNI _ BRI _ MANDIRI

Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

Pesanan Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman : POS _ JNE _ TIKI

Setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no.resinya kepada anda dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA

Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Dengan Rapi Guna Menjaga Privasi Anda

Website : http://shopdildo.blogspot.com

Posting Komentar

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)