Glassboard, Jejaring Sosial Yang Menjamin Privasi

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)


Situs jejaring sosial mobile yang menjamin privasi, Glassboard adalah aplikasi jejaring sosial mobile baru. Pembuatnya, Sepia Labs, menciptakannya dengan mementingkan privasi. Dengan sarana ini orang jadi lebih bisa mengontrol privasi tidak seperti di Facebook.

Aturan dan cara menggunakan Glassboard sangat mudah, hanya orang yang membuat board-lah yang bisa mengundang atau membuang anggota-nya, atau bahkan menghapus board itu.

Board adalah grup komunitas seperti circle pada Google+. Jika Anda bukan anggota board, Anda tidak akan bisa browse atau search keberadaan board itu. Jadi privasinya terjamin dan info di dalamnya terbatas.

Glassboard sepenuhnya dibuat untuk komunikasi. Di sini, segala notfikasi bisa dimatikan dengan fitur Quiet Hours. Yang bagusnya, di Glassboard kita bisa menyembunyikan keanggotaan.

Di profil Anda tidak akan ada keterangan apapun tentang board yang Anda ikuti, atau orang-orang yang tercatat sebagai anggota board tertentu.

Anggota board yang Anda ciptakan juga bisa Anda atur sendiri, jadi kalau ada yang mengganggu bisa Anda singkirkan. Glassboard tersedia gratis untuk iOS, Android dan Windows Phone 7.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)