Pendiri Twitter Umumkan Proyek Pertamanya

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)


Inilah proyek pertama Obvious Corporation, perusahaan yang didirikan oleh pendiri Twitter, Biz Stone. Perusahaan tersebut memberi nama proyek perdananya dengan Lift yang notabene masih di dalam inkubator.

Tidak banyak detail yang dibeberkan oleh Obvious Corporation. Dalam postingan blog resmi mereka berjudul "Unlocking Potential", Obvious hanya menyebut bahwa Lift adalah "sebuah aplikasi untuk membuka kunci potensi manusia melalui dorongan positif".

Lift dikreasikan oleh Tony Stubblebine dan Jon Crosby. Obvious mengatakan bahwa dalam proyek ini mereka akan mendampingi tim Lift dengan strategi, desain, pendanaan dan perekrutan.

Lebih lanjut lagi Obvious mengatakan, "Penting bagi kita untuk tidak menipu diri kita sendiri dalam pemikiran bahwa teknologi bisa mengubah dunia. Masyarakat bertanggung jawab terhadap perubahan teknologi hanya membantu,".

Kini, keberadaan Lift masih dalam private alpha, namun Obvious mempersilakan mereka yang ingin menerima informasi lebih lanjut untuk sign-up terlebih dahulu. Co-founder Twitter, Biz Stone dan Evan Williams serta Jason Goldman keluar dari layanan mikroblogging tersebut untuk mereboot Twitter, perusahaan yang 'menghidupi' Twitter.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)