Indonesia? Emang Gue Pikirin! "Aku Peduli"

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
Hmmm dahulu kala ane punya cita-cita GILA buat merubah dunia..!
Makanya ane bikin tulisan-tulisan motivasi di label ini.
Seiring berjalannya waktu tuh cita-cita memudar TAPI, sebagai penerus-bangsa yang baik,ane berusaha sebisa mungkin meneruskan upaya buat memperbaiki dunia kita ini

judul nya : INDONESIA? EMANG GUE PIKIRIN ! (AKU PEDULI)

Sekarang ini, sudah banyak orang yang ngga peduli ama bangsa ini.
Semoga dengan menonton vidio ini, semakin banyak orang yang peduli pada
INDONESIA kita... Amin...!!


AKU PEDULI KAMU...?


YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)